Kamis, 10 September 2009

Tujuh Keunggulan Bisnis Internet

Mengapa saya lebih memilih bisnis internet? kenapa tidak bisnis offline saja? tentu ada alasannya. Berikut adalah 7 alasan saya menggeluti bisnis internet.

1. Pasar Global
Internet tidak mengenal batas, baik budaya maupun wilayah. Semakin banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi atau belanja online. Ini benar-benar sebuah cara mudah untuk menjangkau pasar global.

2. Mobilitas
Selama anda memiliki koneksi internet, anda dapat mengoperasikan bisnis anda dari manapun. Anda bisa mengelolanya dari ruang tidur anda, dari ruang tamu,.. terserah anda. Anda bahkan masih bisa mengoperasikan bisnis anda ketika anda sedang berwisata.

3. Fleksibel
Tidak ada yang peduli jika anda bergadang tengah malam untuk bekerja dan tidur esok harinya. Juga tak ada yang peduli jika anda ingin libur bekerja selama 1 minggu untuk berlibur. Anda bisa lakukan itu. Anda bisa mengatur jadwal kerja anda sendiri secara bebas.

4. Modal Kecil
Saya tidak mengatakan tanpa modal. Bisnis internet tetap memerlukan modal. Tapi jika dibandingkan dengan bisnis offline ini jauhhhh lebih kecil.

5. Daya Ungkit Teknologi.
Dalam MLM atau network marketing, menggunakan konsel daya ungkit orang lain. Tapi dalam dunia internet anda bisa menggunakan daya ungkit teknologi. Beberapa software akan membantu anda untuk untuk meng-otomatis-kan tugas anda. Ini akan menghemat waktu anda.

6. Minim Biaya Rutin.
Tidak banyak biaya rutin yang harus anda keluarkan untuk biaya bisnis online. Biasanya hanya sekedar untuk biaya sewa hosting dan biaya domain yang biaya pertahun biasanya tidak sampai 500 ribu rupiah. Tidak seperti bisnis ofline yang memerlukan biaya sewa bangunan, gaji pegawai dan sebagainya yang relatif besar.

7. Kewirausahaan.
Anda adalah BOS. Semua keputusan ada ditangan anda.

(http://www.mickdonald.com)

 

tag : bisnis, investasi bisnis, peluang bisnis, bisnis internet, bisnis online, investasi, dana hibah, arisan, uang, pensiun muda, pasif income, penghasilan tambahan, multi income, reseller,

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda